WELCOME

"EVERY path may lead you to God, even the weird ones. Most of us are on a journey. We’re looking for something, though we’re not always sure what that is. The way is foggy much of the time. I suggest you slow down and follow some of the side roads that appear suddenly in the mist." Welcome to my blog....!!! I am sorry, this blog in Indonesian. But you can read China Experience, , Taiwan JMV (Chinese), TAIZE(indonesian ,English , Song)The Prayer ,Indonesian radio, Movie, GOOD NEWS, If you want to see about our group, please stick on http://www.cmglobal.org/index.html It's our international network. Also The Church in China (English) (Chinese) Church In Taiwan (Chinese), Vincentian Chinese Vocation Animation (Chinese),

Pentas Musik "Mission and Charity"


Pada hari sabtu 29 Agustus 2009 kami menyelenggarakan pentas seni dalam rangka pembukaan Tahun Vinsensian dalam rangka merayakan 350 tahun wafatnya St. Vinsensius dan St. Luisa De Marillac. Acara itu dimulai dengan ibadat bersama yang dipimpin langsung oleh Provinsial CM provinsi Cina yaitu Rm. Kusno,CM. Ibadat dihadiri lebih dari 300 peserta dari berbagai utusan, antara lain dari keluarga Vinsensian yang meliputi Romo-romo CM, Suster-Suster PK, Kaum Muda Vinsensian, Ibu-Ibu cinta kasih serta umat dari paroki-paroki yang di layani romo-romo CM di Taiwan. Adapun Paroki-paroki yang hadir dalam dalam pembukaan Tahun Vinsensian ini adalah Paroki St. Vinsensius Tainan, Paroki St. Joseph Tainan, Paroki Sepai Taipe, Paroki St. Vinsensius Gang San, Paroki Tawu Taitong, Paroki St. John Gabriel Perboire , Paroki St. Maria dan tuan rumah paroki st. Vinsensius Kaohsiung.

Dalam akhir doa bersama itu wakil dari keluarga vinsensian yaitu CM,PK, AIC,JMV dan Paroki Vinsensian untuk menyalakan lilin sebagai tanda membangun niat bersama untuk melayani orang miskin dengan semangat yang diberikan oleh St. Vinsensius.


Setelah ibadat kemudian kami makan bersama sebagai tanda kebersamaan dalam merayakan pembukaan tahun vinsensian. Dalam perayaan pembukaan Tahun Vinsensian ini juga hadir warga korban bencana Taifon Morakot pada 8 Agustus lalu.
Keluarga Vinsensian mempunyai komitmen untuk membantu mereka selama satu tahun. Dan menjadikan tahun Vinsensian ini sebagai tahun solidaritas bagi warga yang terkena bencana. Mereka diundang secara khusus dalam acara ini.

Pada pukul 19.00 acara pentas seni dimulai dengan penampilan dari kelompok music siswa-siswi SMP/SMA St. Vinsenius she Hu dimana Rm. Susilo berkarya. Dalam pentas seni ini ada 15 penampilan dari masing-masing group music. Suster-suster PK dan Romo-Romo CM juga tampil menyanyikan lagu “Cry of The Poor” dan “Salve Regina”. Dalam pentas ini juga tampil kelompok music dari St. Dominic School, Taiwan JMV, Mudika Paroki St. Katarina, Mudika St. Vinsensius dan berbagai kelompok music dari paroki-paroki yang diundang dalam acara ini. Tidakk ketinggalan juga pastor dan pembantu paroki St. Vinsensius menyemarakan pentas seni dengan menyanyikan lagu dalam bahasa mandarin “我最愛的” dan lagu dalam bahasa Taiwan ”流浪到淡水”(lihat di http://www.youtube.com/watch?gl=US&feature=email&v=36-NmUrQmKs) “ Tepuk tangan meriah mengiringi penampilan dari masing-masing kelompok yang tampil dalam acara ini. Pentas seni ini di hadiri tidak kurang dari 450 penonton dan undangan . Dan sebagai penutup pentas seni ini kami bersama menyanyikan lagu “Mars Vinsesius”